Popular Posts

Saturday, May 5, 2012

Orang lain bisa kenapa kita tidak bisa ?

Yess...finally hari ini gw akan mencoba untuk menulis kembali itu berkat teman gw Hijrah yang mengisi timeline di twitter gw tentang lomba menulis blog. Gw pun memberanikan diri lagi untuk bisa aktif melancarkan jari jemari gw untuk makin terampil di keyboard lappy ini...thank you Hijrah hehehehee...kamu memang sahabat yang baik ^_^

Menulis itu antara gampang-gampang susah dan susah-susah gampang, tergantung bagaimana persepsi dari diri masing-masing. Bagi gw sih yang gampang-gampang susah...yaa bisa ketebak deh susahnya itu karena apa? Yap...rasa malas yang kadang mendominasi untuk memulai menulis, pastiiiii aja klo udah mulai ada niat tuh eehh seiring bersamaan pasti malasnya pun muncul hehehehehe.... Rasa-rasanya gw itu kalo bisa nulis kalo emang niatnya itu segede balon raksasa yang mau siap terbang ke udara deh, hhohohooo agak lebay dikit yaa..padahal klo gw tilik dari masa kecil gw bahwa dulu pernah juara mengarang lomba Porseni lho...yaa seenggaknya sedikit ada bukti bahwa gw memang suka menulis heeheehehe...

Sekarang memang banyak penulis-penulis yang bermula mencurahkan sesuatu di blog dan jika merasa tulisannya oke mungkin berniat untuk mempublikasikannya, bagi gw...mau buat blog dan mencoba untuk menulis di blog pertama kalinya aja sudah cukup luar biasa sekali bagi gw! Yaa meskipun pada awalnya gw hanya ikut-ikut teman gw itu tuuhh yg domisili di Sabang Aceh heheheh (Maaf yaa jrah kesebut lagi) tapi seenggaknya gw sudah bisa membuktikan kata-kata seperti "orang lain bisa kenapa kita tidak bisa?" yaa meski hal ini dengan cara gw menulis di blog. Sebenarnya memang itu tergantung kita bagaimana menyikapi persepsi tersebut, karena ada orang yang ga peduli sama kemampuan dirinya sehingga dia tidak mengasah bakat yang terpendam untuk dijadikan kelebihan dari dirinya, padahal klo kita niat mah pasti bisa deh..percaya!! ^_^
Coba saja untuk dibuktikan kata-kata gw ini, klo suka nulis yaa monggo rajin menulis krn siapa tau bisa jadi penulis...klo suka nyanyi yuk mariii latihan olah suara siapa tau pas ikutan audisi di tv bisa lolos dan menang trus jadi penyanyi...klo merasa dirinya bawel dan sukanya tampil di depan umum yaa bisa dicoba untuk jadi MC (kaya gw sih..tp khusus di kantor aja hehehehehe). Ayooo semangat yaa gali potensi diri kalian...kita pasti bisa kok seperti orang-orang yang sudah sukses itu yg penting niat yang kuat, keinginan yang besar dan usaha yang keras biar bisa terlaksana dengan lancar..amiiiiinnnnn

No comments:

Post a Comment