Popular Posts

Monday, August 8, 2011

Prepare going to Osaka,Japan

Finally....gw memutuskan untuk ikut ke jepang tanpa banyak pertimbangan lagi, karena gw mikir kapan lg coba bisa ke jepang dengan moment sebuah pernikahan saudara gw yg mendapatkan wanita jepang. Dan persiapan pun dimulai sejak bulan juli lalu....


1. Hal pertama yg gw lakukan adalah search website kedubes jepang dan melihat informasi pembuatan visa di informasi visa dan konsulat setelah mengamati jenis-jenis visa gw memilih Visa kunjungan sementara untuk kunjungan keluarga.

2. Selain mulai mengumpulkan dan mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, gw juga mulai meng-googling tentang osaka dan hasil yang di dapat ketika gw nge-tweet ttg osaka yaa ini niy....
  


@ 
  

3. Oke....saatnya memilih flight to osaka, ada beberapa pilihan dan itu cukup membuat gw bingung karena dihadapkan oleh beberapa pilihan yaitu selain harga yang bagi gw cukup fantastis (mulai dari harga 6 juta untuk tiket PP) dan pilihan lokasi transit diantaranya Hongkong, Thailand, Malaysia, Korea, Philiphines dan China *mupeng semua!!!!* kalau ingin membandingkan yaa boleh-boleh saja tergantung budget *sambil lirik dompet dan buku tabungan*

No comments:

Post a Comment