Popular Posts

Wednesday, October 24, 2012

Lesson of LOVE

A lesson of LOVE from me….. :

1. Cokelat dan cinta itu sama-sama menghangatkan
2. Kadang kepahitan (seperti cokelat), dapat menentukan kualitas cinta
3. Makan cokelat harus sabar, begitupun dalam ngadepin cinta
4. Rasakan & nikmati kelezatan cokelat dan cinta dengan penuh penghayatan
5. Cokelat dan cinta itu sifatnya lengket…bikin 2 orang yang ngerasainnya nggak pengen jauh-jauh
6. Rasa cokelat itu tahan lama. Cinta itu abadi, tahan lama. Tapi kalo nggak dijaga baik-baik bisa abis juga
7. Mmmm…lastly but not least. Cokelat biasanya manis & mahal. Cinta itu juga sangat manis dan berharga.

Note ini sengaja gw ambil dari novel kesukaan gw,,,dari baca pertama kali sampe kesekian kalinya gw suka sama ni novel…seakan-akan gw juga pernah ngelakuin hal tergila dalam hidup hanya karena CINTA!!!!

1 comment:

  1. Ah.. gw juga mau jatuh cinta aaaah.. jatuh cinta ama xaviiii... hahahaha..!!

    ReplyDelete