Popular Posts

Saturday, June 2, 2012

NKOTBSB One Night One Stage 2012

1 Juni 2012 tepatnya kemarin pas hari Jum'at tepat hari pertama di Bulan Juni ini akan berlangsung konser idola gw di masa remaja sekitar tahun 90-an yaitu NKOTBSB -> New Kids On The Block and Backstreet Boys!! Awalnya gw sih biasa aja yaa sama konser ini bahkan hampir lupa mau ada konser di tanggal 1 Juni ini...tapi pas lagi iseng-iseng liat twitter di akun provider yg gw pake lagi ngadain kuis gitu...yaa udah dengan berbekal iseng-iseng berhadiah dan nothing to lose yaa ngikut aja deh. Oya..jauh sebelum itu gw belum pernah sekalipun ngikut-ngikut kuis karena ga pernah menang sama sekali, tapi semenjak berkembangnya media social kok timbul niat pgn coba-coba aja ikutan kuis...yaa siapa tau beruntung gitu hohohohooo...akhirnya sejak tahun kemarin gw sering aja ikutan kuis dan banyak hadiah yg bisa gwdapat, ternyata menyenangkan sekali deh bisa menang lho...dan berkat keisengan pun gw bisa nonton konser Akon, Pitbull, Train dan yg paling gress yaa NKOTBSB ini ^_^ alhamdulillaaaahh.....
Kembali ke cerita konser, sekitar tgl 30 Mei 2012 tiba-tiba aja dpt email dr provider tersebut bahwa gw menang tiket konser NKOTBSB di kelas festival..sumpaaahhhh yaa syok bgt karena emg iseng bgt ikutannya dan ga terlalu berharap banyak apalagi ga begitu getol bgt ngikutnya sampe menuh-menuhin timeline di twitter atau wall di facebook. Akhirnya tgl 31 Mei 2012 gw ambil tiketnya di Radio Oz jl. Bangka, untungnya sudah familiar dengan lokasinya krn sudah pernah kesitu waktu menang tiket konser Akon. Setelah pegang tiketnya baru deh berasa euforianya mau nonton...hahahhahahaa, tapiiii..yg buat bingung adalah siapa yg bakal gw ajak yaa..krn biasanya sama adik gw tp berhubung dia g ngerti ini band apa (hahha lupa klo ini memang bukan jamannya.....) akhirnya gw urungkan untuk ngajak adik gw..untungnya ada beberapa temen yg emang mau nonton jd ga berasa sendirian meski g tau ngajak siapa. Pas hari Jum'atnya..sambil bbm-an sama temen kantor ttg konser akhirnya gw putuskan untuk ngajak dia..mendadak sih tp dia excited banget tuh krn emg ngefans jugak hahahha...
Karena lokasinya dekat dr kantor akhirnya kita berangkat deh ga pulang dulu...naik busway sampe ancol dan ganti naik bus feeder dari Ancol yaitu Wara-wiri...sampailah di MEIS Pantai Carnival, ngantrinya 2 kali yaitu pas nukerin tiket buat dikasih gelang dan antri untuk masuk karena ada body checking juga. Gw lihat sih yg nonton yaa umur-umur sekitar 25 sampai yg tua deh pokoknya yg jadi ABG pas di jaman keemasan 2 boy band besar ini hehehehehe...setelah lewat dari body checking kita ngelewatin tangga dan itu juga sambil lari saking excitednya (padahal sih g boleh...hahahaha, don't try this at home yaaa)


Konser tepat dimulai jam 8 dan sumpaaaahhhhh yaa merinding abissss openingnya itu meen!!!! Gilaaakkk...ini idola gw wkt SMP ada di depan mata cuy!!! Berasa flashback gw ke masa itu lengkap dengan cerita cinta jaman dulu...hahahaha, yg nonton pun semuanyaaa larut dalam euforia musik dan penampilan yang dibawakan 2 boy band besar ini..bener deh udah ga bisa berkata-kata lagi gw!!! Ga cukup buat 2 jempol deh kayanya...mulai dari jdwl ontime...mereka bawain total 30 lagu dengan bergantian dan barengan...lightingnya supeeerrr okeee...no lipsync...more performance...attractive with the audience..tuh gimana ga total coba mereka konsernya, udah ga muda lagi tp stamina mereka terjaga..apalagi niiihh pas adegan Donnie ngerobek kaosnya dan (sengaja) mamerin perut six packnya..oh Gosh...why he is so damn sexy!!! LOL...

Gw bener-bener menikmati banget konser semalem selama 2 jam lebih dikit...kayanya udah cuek deh ikutan teriak histeris dan loncat-loncat juga, yaa namanya juga kita seperti ABG di konser NKOTBSB tersebut ;p All the people very exciting deh...coba aja tengok tweet-tweet yg pada nonton, semuanyaaaa bilang puas banget!!! Bahkan sampe skr aja gw masih bisa ngerasain suasana dalam MEIS...rasanya ga rela pas udah 2 jam itu, masih pgn lanjut hahahahahahaa...(ditoyor personil NKOTBSB deehh..eehh tp mauuuu ahahhaa). Super Thank You for NKOTBSB give the best concert ever!! We feel like teenager again...but time goes by and we definitely going old time by time...many thanks Jordan Knight, Jonathan Knight, Joey McIntyre, Donnie Wahlberg, Danny Wood, Nick Carter, Brian Littrell, Howie Dorough and A.J McLean.. I LOVE YOU!!!!

No comments:

Post a Comment