Popular Posts

Tuesday, June 14, 2011

New life experience

Good to see u again....in my new life
Rasanya patut disyukuri untuk semua hal yang sudah gw lalui sampai saat ini. Karena dikala gw mengalami hal yang paling pahit dalam hidup ini, masih ada harapan untuk bisa mereguk kebahagiaan dari orang2 yang memang sayang dan menerima gw apa adanya....Big thank you for my family and my besties in this world!
Dan Allah SWT dalam fase hidup gw ini benar2 membuat gw sadar akan segala kekuasaan-Nya termasuk mengambil yang memang belum menjadi bagian hidup gw...(re : anak),tapi ternyata memang sudah digariskan segalanya kok untuk gw. *smile*
Terima kasih atas segala pengalaman hidup yang bisa membuat gw semakin menyadari arti penting keluarga dan teman-teman sejati.....sekarang saatnya untuk melihat ke depan dengan penuh kepastian, harapan dan kebahagiaan yang siap menyambut gw dengan tulus,amiiinnnn ^^

No comments:

Post a Comment